Jumat, 24 Januari 2014

HEII YOU !! I HATE YOU ...

HAHAHAHAHAH ... siapaaa si kamuu ?? Kok bisa buat sayaa marah gajelas gini ...
sumpaaaah demi apaa saya gag tau perasaan apaa ini . Tapi liat ituuu pengeeeen marah , keseeel , sediiih , kecewaaa !!
Maksudnya apaa ?? Ini kamu yang gag ngerti , apa saya yang ke GR an yaaah !!
Anggaplah saya yang salah mengartikan selama ini tapiii kamu bener - beneeer keterlaluan untuk ini semua !!
What is feeling ?? I don't know but i hate this feeling and i'm really hate you boy !!
Trussss , sekarang saya mesti ngapain ?
Saya bingung !! Mau ngejauuuuh gag bisaaaa .
Tapi untuk menerima ini jugaaa saya juga gag bisaaaa ..

GOD !!!!
Please , what is the best of all this ?
Should i stay away ?
But i can not , so don't be :(((

But ,, did i have to get away from you .
it's the best ! and this is my decision ,
please forgive me :((
Thank you for all :)

And for you , i hope she's the best ! You should know , I hate this feelings !
Yessss !! I was selfish ..
i'm not sincere to all of this ..

*Inii sumpaaaaah gw lagii galaaaaaauuuuu :(( ditambaaah waktu nulis ini lagi dengerin Theardrops On My Guitar nya Taylor Switf ..
tambaaaah galaaaaaaauuu :(((

Pesona AL .. EL .. DUL .. :*

HAHAHAHA .. siapaa yang gag kenal ketiga bersaudara ini ??
Yeaaaaah , mereka adalah Al El Dul ... !! Siapaaa yang gag klepek - klepek liaaaat cowo sekeren mereka ?? Gw ajaaa pengeeen pingsan kalo liat mereka terlebih si Al ..
Udaaah cakeeep , kereeen , tajiiir , bisaaa maen musik pulaaa ! Siapaaa yang gag mau ?? Gw mauu bangeeeet ! Merekanya yang gag mau , hahahaha :D
Pakeeeet lengkaaaap laa mereka ini :D :*

Ahmad Al Ghazali Kohler
Anak sulung dari tiga bersaudara ini , paling cakeeeeep dari yang laen ! Gayanya yang cool serta tampang yang innocent bikin cewe klepek - klepek daaaah ! Sumpaaaaaaah , gw pengeeeeen banget ketemu sama orang ini .. Mukanyaa dia ituu maksaaa bangeeet tauu buat diciuum !! Hahahahaha lama - lama gw culik jugaaa dah anaknya Bunda Maia ini ..
Heyy ,, look at this :


Cakeeeeep gag ?? Kenalin my future husband :D Hahahahahaha

Ahmad Jalaluddin Rumi
 Nahhh , kalo ini anak keduanya Ahmad Dhani .. cakeeep ?? Iyaaaa , tapi masih cakepan abangnya :D
diaa terkenal dengan jail nyaaa ! Jagooo banget maen musik , sekarang dia lagi subuk syuting sinetron striping !!
Nee gw kenalin calon suami masa depan gw yang kedua


Cakeeeeeep kan ?? JAngaaaaan irii loh :D

Ahmad Abdul Qodir Jaelani

Nahh kalo ini anak ketiga Pakde :) Paling lucuu , paling banyaaak muluuut , paling paling laaah ini anak !! Gemesiiiiinnn bangeeeeet diaa ini !! Beneeeran ,, pengeeeeeeen gw cubit - cubit ituuu pipi !!

  Nahhh udah kenal kan sama my future husband . HAHAHAHAHAHA jangaaaan iri !!! Remember .. :D

Semua Tentang "ARIEL" .. :D

Siapaaa sii yang gag kenal sosok duda keren 1 ini ... yaaa this is Nazril Irham ..



Okeee dibawah ini ada beberapa faktaa tentang Ariel yang mungkin sebagian dari kaliah sudah tau .. siiip cekidoooot !!

1. Bikin Heboh Petugas Perempuan Bapas Bandung
    Ariel tiba di Balai Pemsyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung untuk melakukan wajib lapor atas pembebasan bersyaratnya . Bor menggunakan kemeja kotak - kotak warna biru hitam didampingi manajer dan seorang supir . Kedatangan Ariel disambut teriakan setengah histeris dari Petugas BAPAS perempuan , juga para siswi yang magang di bapas tersebut . Para siswi magang mebuat riuh situasi Bapas saat melihat kedatangan Ariel ...
siapaa juga yang gag heboh kalo liat duda keren gini ...
kalian jugaa pasti teriaaaak kan kalo ketemu samaaa orang inii ?? Ngakuuu deeeh !! Me too .. :)

2. Mendapat lirik lagu dari Buku Harian kakak .
Lagu menunggumu  adalah karya nya yang baru selesai saat ia masih SMA . Refrain dari lagu ini diambil dari buku harian milik kakak perempuannya , Ivana .

Bila rindu ini masih milikkmu .
Kuhadirkan semua tawa untukmu .
harus berapa lama aku menunggumu
aku menunggumu ...

Si Bor jahil jugaa ternyata yaaah guys :D

3. Nonton MU langsung di London
Bor suka banget sepakbola , selain bobotoh Persib dia juga amat menyukai klub asal Inggris yaitu Manchester United . Bahkan si Bor pernah nonton MU langsung di London lantaran MU gagal datang ke Indonesia .

4.Pernah terkena razia obat disekolah
Waktu SMA , Ariel pernah terkena razia obat - obatan loh !! Dan setelah diteliti obat itu ternyata peninggi badan . Karna Bor pengen masuk tim basket di sekolahnya sehingga ia mengkonsumsi obat tersebut !! Hahahahah Bor :D

5.Panggilan akrab Ariel itu Boriel .
Ariel mulai akrab disapa Boriel sejak SMP , Boriel itu gag ada arti apa - apa ! Cuma nama panggilan . Yang pertama kali manggil Boriel itu namanya borez :)

6.Penyuka Makanan Pedas
Bor bukan termasuk orang yang suka pilih - pilih makanan , tetapi yang paling dia suka adalah makanan yang pedassss !! Menu favorit Ariel adalah masakkan balado . Bila membuat mie instan ala Ariel , semua temen - temennya mengatakan mie itu hampir tidak bisa dimakan saking pedasnya . Tapi masih ditambah sambal botol sama si Bor !! Gilaaaaaaaaa ...

Sekian duluuu laah fakta Ariel sampee bertemu di part kedua !! :D

Kamis, 23 Januari 2014

Justin Bieber "Believe Movie"

Are you beliebers ??
Pasti sudah dengarr kalo Justin bakal rilis film documentary terbarunya "Believe Movie" !!
Untuk di Internasional , Believe sudah tayang bulan Desember kemaren .. untuk dibioskop Indonesia masih beloom tau kapan tayangnya !!
jadii Beliebers Indonesia sabaaaar yaaah :D


SINOPSIS FILM JUSTIN BIEBER'S BELIEVE - Di film Justin Bieber's Believe ini, Bieber's akan mengisahkan tentang kehidupan seorang Justin Bieber yang beranjak dari seorang anak yang terkenal di youtube menuju kehidupannya yang sekarang saat menjadi superstar papan atas dunia !!
Nahhh untuk kalian para Beliebers jangan sampe kelewat utk film yang akan tayang di bioskop :))

*CAST :
 - Justin Bieber
 - Scooter Braun
- Usher Raymond
- Rodney Jerkins
- Ludacris
- Mike Posner

* Tayang Indonesia: Januari 2014
* Rilis Bioskop: 25 Desember 2013 (Limited)
* Genre: Documentary Music Concert

Bagi anda Beliebers Indonesia , Indonesia harus bersabar lebih lama, karena perbedaan tayang bisa mencapai satu atau dua bulan dari Bioskop International :)
Be Patient ! dan jangaaan lupaa harusss ditonton !!

Triller : http://youtu.be/c7yWNSHCpeY


Acara TV Nasional , BERMUTU kah ??

MIRISSSS !!
Coba liat acara - acara TV Nasional sekarang ?? Bermutu gag ?? Bisa dibanggain gag ??
Malesssss ngeliat acara tipi sekarang !! Jujur lebih menikmati film - film luaaar yang jauhhh lebih bermutu !!

Coba fikir ada acara - acara di tipi nasional sekarang yang bisa dibanggain ?? Apaaaaa ??
acara musik aja padaa gajelassss !
acaranya 2 jam-an , musiknya gag nyampee 30 menit !! What ??
Acara musiknya jauhhhh dari musik - musik -.-"

Sinetron ?? Adaaa gituu sinetron sampe 1000 episode ?? HAHAHAHAH
sinetron atau apaaa ??
adaaa sinetron ngajarin anak - anak SMP pacaran bahkan anak - anak SD ! NO !!!
inikah tontonan ?? Sama sekali gag mendidik ...:(

Adaa sinetron yang ngebahas tentang kerajaan atau sejarah , bagussss ceritanya tapi tidak untuk tehnik pembuatan filmnya !!
Sumpaaaaaahhh ,, maluuuu !! apa ituu cahaya - cahaya , tembak - tembakan , sinar -sinar ?? Gajelasss semuaaaa !!

Nah sekarang ada lagi 1 acara yang terpaksa booming kaya nyaaa ! Atau karna host nyaa yang banyaaaaakkk ? Kan masing - masing host punya fans itu mungkin yg mungkin buat acara ini rating nya tinggi !!!
Bayangin tayang setiap hari !! Dari jam setengah 8 malam sampee jam setengah 11 malam bahkan lebih .. GILAAAAAA !!! BOSAAAAAAAANNNNN ...

Manaaa acaraa TV yang bermutu ?? Mana yang mendidik ??
Sementara itu acara - acara yang mendidik di offkan ! Karna kalah rating ? WHAT ??

Cmon ,, jadilah penonton yang smart !
Pilih mana yang layak , mana yang tidak
mana yang harus , mana yang tidak

Just my opinion !! semua kembali lagi ke penikmat tipi , jadilah penonton yang smart !!
Bisa memilih mana yang baik mana yang tidak :)

THINK AGAIN :)))

I'm miss F4 ....

Hayoooo kalo anda penggemar serial Meteor Garden , pasti kenaaaal sama merekaaa ...

Yaaaaaah ! Mereka adalah F4 ... Tao Ming Se , Mei Cuo , Hua Ce Lei , Xi Men ..
oyaaaaa , sayaaa teramat sangat kangeeeen merekaaa !! Untuk ngilangin kangen kadang youtube video mereka ...
atau nonton lagii serial Meteor Garden ..
Ingat donk kata - kat khas si Tuan Muda Ase "Jika maaf berguna , polisi buat apa ?"
aaaaaaar i'm really miss :((
Buat kalian yang kangen mereka , neeh sedikit saya share foto - foto mereka .. cekidooooot !!







Ituu merekaa pada masa - masa nyaa loh !! Kalo kalian liat Vic Zhou sekarang , gilaaa cakepnyaa nambaaaaaah !!
So ,, masih kangen f4 ??

Haruskah membenci ARIEL ??

Haruskah kita membenci Ariel ??

atas dasar apa membenci dia ? atas dasar apa menghakimi dia ??
Kasusnya yang kemaren itukah ??
Kasus ituu sudah lewaaaaat lamaaaaaa !! Dan dia sudah bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya !!
Walau sebenernya sampe saat ini saya teteeeep ngerasa It's Not FAIR !!
Kalo ingeeet ituu , pengeeeen maraaaaah ! Terlebih kalo sampee sekarang masih ada yang menghakimi Ariel karna masalalu nyaa !!

Heii , itu masalalu dan semua sudah berakhir !! Haruskah kita terus - terusan menghakimi dia ??
Dan setau saya kasus Ariel kemaren itu gag ada linear dengan hukum atau KUHP urusan nya sama Tuhan !!
Toh dosa dia yang nanggung kok , jadi utk apa kalian capek - capek menghakimi dia ??

Cobaaa liat Ariel dari sisi possitiv nya , cobaa liat dia dari sisi baeknya !!
He is a good boy ! Liat karyanya , liat prestasinya !
jangan liat sisi buruknya .. He is a human :) Bisa ngelakuin salah , bisa khilaf ! Dia bukan TUHAN :))

Apa kalian tau , gimanaaa beban dia kemaren ? Apa kalian tau gimanaa sedih orangtua nya melihat anaknya dihakimi tanpatau kejelasannya ??
Apakah pantas kita menilai seseorang hanya dari keburukan yang dilakukannya ??

Look at this ....







So Handsome ?? Right ... he is so handsome ...
jadi masikah kalian membenci nyaaa ??
Me ?? NO !! I LOVE HIM :D

Who Is Dedy Corbuzier ... ??

DEDY CORBUZIER ?? 
Who is ?? Siapa sii yang gag kenal sosok duda keren ini dengan kepala yang gag ada rambutnya .. Hahahaha :D
Yeaaaaah !! He is the father of Azka :D
Laki - laki sombong , ngomong semaunya , ceplas - ceplos !
tapi , he is a smart boy :)
Gag tau kenapaa, saya amat sangat mengagumi master 1 satu ini .
Saya selalu suka semuaaa yang dia lakukan , selalu setujuu sama semua pendapatnya !!
saya semakin mengagumi sosok beliau semenjak jadi host Hitam Putih .
terlebih sama quotes - quotes diakhir acara ... arghhh !! Sumpaaaaah , gw kangeenini acaraaaaa !

Okkee , back to Master Corbuzier !!
saya tidak kenal dia , dia juga gag mungkin kenal saya !! Tapi apapun yang berhubungan dengan beliau sayaa sukaaaaa !!
mau itu komentar - komentar pedasnya , anything about him !
Who is him ?? I don't know and i don't care !! But , I know something He is the great father , the smart boy and I really love him !!

Heii you Master Corbuzier , thank you for follback my twitter 


And you know , saya berharap suatu saaat bisa bertemu langsung dengan anda !!
Love youu master :D

Rabu, 22 Januari 2014

BEST FREIND ... :D

Best freind.... ???
Argh selama ini gag pernah percaya sama yang namanya "BEST FREIND" !!!
setiap berteman dekeeeet , selalu saja akhirnya samaa dijauhin tanpa alasan yang jelassss ... :((
Dikit aja buat masalah , langsung gag dianggap ! Baeknya gag pernah ada yang diinget :(
Yang diinget semua kejelekan saya !!
Pernah sempeet akrab sama orang , eeeeh tapi sekarang duduliin jugaa gag !! Siaaan bangeeeett yaa sayaa :(
Bukannya mau ngungkit sih tapi kebaikan saya selama ini dilihat jugaaa kaleeeussss !
Semenjak ituu saya gag percaya yang namanya Sahabat , yang saya tau sahabat saya cuma keluarga , handphone , laptop , novel - novel , DVD -DVD , motorrr selebihnya gag adaaa !!
saya juga gag mau berteman terlalu dekeet sama orang , daripada makan ati :(
Tapii setlah kenal sama orang ini , ngerasaaaa wooooowwwww !!!
baru kenaaaal , lewat bbm pula kenalnyaa tapi udaaah ngerasaaa nyamaaaan ajaaa .
bisaaa ceritaaa semuaa ke dia , saat yang laen sibuuuk sama urusan masing - masing cumaa dia yang ada buat saya !!
tiap bbm bawaannya ngakaaan muluuu .
Gag pernaaah bisa marah sama ini orang ! Mau saya lagi marah , sedih , perasaan yang moodyan tapi klo udah bbm ini orang semuaa nyaa ilang ..
ketawaaaaa ajaa bawaannya ..
Yaaaa dia RIO RIZKY .. :)))
Kalo dipikir - pikir umurnya mah beda 2 taon dibawah saya tapi pemikirannya lumayan dewasa !
oo mungkin faktor mukanya udah tua kali yaaa ?? HAHAHAHAHA pisss yooot :D
Heii youu Peyooootttt !! I just say thank you for all :)
You always make me smile :)) With you ,  i can be myself ..
eeeh kalo aku ada salah atau apaa pliss tell me ! okkee :))
oyaaa kamu tau , kamu jauuuh lebih dewasa dari saya :)
oyaaaa ,, sorry yot aku ngambil foto di fb ko :DDD

Don't ever change peyooooootttt ! thanks for all :D

Ayu Tingting VS Enji ... !!

BOSAN !! Merekaa berduaa mulu nongol di tipi ...
tapi lucuu jugaa sii yaah !! HAHAHAHA ..
Dulu ajaa tampil mesra - mesraan , pameer sana sini ..


Sekarang ?? Kok malah jelek - jelekin satu sama lain siii ??
Heloooooooo , kalian gag ingeet duluu - duluuu ituu ?? Makanya kalo belom siap nikah , gag usah nikah !!
kan masih pada mentingin ego masing - masing ! -.-"
Ngerasaa paling beneeeer ... fiiuuuhhh !
Arghhhh , i don't care tentang kalian berduaaa !! yang saya fikirkan itu ANAK yang baru saja Ayu lahirkan .
heyy , anak itu gag punya salah . Dia gag tau apa masalah ibu bapaknya !
Yang dia tau , yang dia butuhkan saat ini kasih sayang kalian berdua terlepas dari masalah kalian ..

Cmon Ayu , Enji !! Ngalah pada ego kalian :)) Kasian anak ini harus nanggung akibat dari ego nyaa kalian !
Okkee ,, namanya juga celoteh yaa ! Kalo didenger yaa syukuuur , gag yasudaaaah :))
semuaa ada jalan keluar terbaik untuk kalian berduaa :D

Ariel NOAH dan Sophia Muller ??

Pertama kali dengeeeer berita ini , truss liat fotooo ini 

 gag tauu mau ngomong apaa ! Speechless , shock ? pastii !!
hey Bor , ada apaa ini ?? Are you seriosly ?? Saya berharap gag nyataa loh guys ..
tapiii ... Ini kehidupan pribadi nyaa Ariel loh :)
hubungan nyaa sama kita apaa ?? Kita cuma fans ..!!
saya tauu kalian semua mencintai Ariel sama sayaa jugaa ! Tapi, apa berhak kita menghakimi Bor gara - gara foto kaya gituu ??
heyyy ,, open you're mind ! Ariel bukan punyaa kita , dia punya kehidupan pribadi !
Ini pilihannya , sebagai fans yang baik bukannya kita ngedukung yaaah ??
bukan malah menghakimi nyaa , mungkin Sophia laa sosok yang Ariel butuhkan !!
daripada kita menghakimi dia , mending kita doakan supaya inilah pilihan terbaik buat Ariel ..
dan jangan sampee dia mengulang kesalahan yang sama dan jatuh untuk kedua kali :)

Cmon !! Kalian fans yang baik bukaaan ??
kalian mencintai Ariel bukan ?? Ayoo support dia secara possitive ..
Remember ,, BE GOOD TO OTHERS :) 

Best Moment of My Life .... :D

Best moment of my life ?? 

Banyaaaaaak !! Tapi yang bener - bener best ituu ketemuu sama ARIEL dan NOAH !!! yeaaaaay dreams come true ....



















Info datangnya NOAH ke KalBar ituu sudah saya dengeer sebulan sebelum acaraa ... masih gag yakin , cek TL nya Surya Promild dan iyaa bener NOAH ke KalBar tanggal 16 November 2012 !!
I'm really really happy for that ... Bayangin sukaa sama merekaa sejak SMP dan baru datang ke KalBar setelah saya kuliah semester 5 !!

Nahh ... cek TL Surya Promild , bakalan ada Meet And Greet bareng NOAH !! Mulai info itu 1 minggu full gag lepas dari yang namanya handphone !!
semuaaa kuis saya ikutin mulai dari twitter maupun facebook ...
2 hari sebelum konser , pemenang diumumkan !! dan you know .... dapet inbox dari Surya Promild di facebook ....
aaaaaaaak teriaaaaak sekenceng -kencengnyaaaa !!!
sampee mama bilang "Apasih ?? Kaya orang gila" 
pokoknyaaa hari ituu gag bisaaa di ungkapin dengan kata - kata ... sumpaaaah !! Really really happy ....

Tepat hari konser berlangsung 16 November 2012 ...
di backstage nungguin mereka nongol .. boseeeen ! ga sabaaaar ...


dan jreng jreng .... merekaa nongol jugaa di backstage !!

gilaaaaaa !! speechless .. cakepnyaa aslii yaaa !! mulusss gituuuu ...
sumpaaah tebengong - bengong !!
Ariel bilang gini nee " Kalian mau foto - fotoin kita aja ?? gag foto bareng ? ayo sini foto bareng !!"
sumpaaaahh meleleh denger suara Ariel secara langsung !! HAHAHAHAHA :D
truss maksain kedepan ketemu Bor , bilang gini ke Bor "kang tanda tanganin ini yaaa ?" *sambil nunjukin banner SN Pontianak .
Bor bilang "Iya sini , spidol nyaa manaaa ??"
aaggg gilaaa lupaaa bawa spidolnyaa , truss nyari2 spidol -.-"
etapii banner nyaa ditanda tanganin merekaa lohh .. 
 
cumaa kurang ttd nyaa Lukman dan David .. lukman nyaa sibuuk maenin handphone , sementara David memang gag ikut tour karna sakit !! :D


Konseeeer mulaaaai itu bener - bener tepaaaaat didepan Uki ...
Uki cakeeeeeep ! Putiiihh , bersiiih ... argh klepek klepek deeeeh !!
iniii yaa saya share beberapa foto konserr ... cekidotttt !










 Pokoknyaaa i'm really really say thanks to for Surya Promild :DD
dan berharap NOAH kesinii lageeee .... :DD