Hallooowww ,, setelah kurang lebih 3 bulan gag nongol .. Dan
yakin pasti udah berdebuuu ne blog *pukpuk
I’m backkk !! Mao cerita , sharing , curhat apa ajalahhh ..
kangen nuliss !! 3 bulan gag ketemu laptop brooh ..
3 bulan di Jogja , jelassss banyaaaak ceritaa .. Banyaak
kenangan yg gag bisa dilupakan gitu aja .
Ketemu orang2 baru , yg sama sekali awalnya saling gag kenal
. Jangankan kenal tau aja gag .. Iyeee tepat tanggal 17 Juni gw dipertemukan
sama manusia2 dibawah ini .. Yapssss Batch 4 alias angkatan 17 Juni ...
Awalnyaa asliiii pake banget manusia2 diatas pendiem , jaim
banget !! Seriusss gag bohong , setelah 2 hari kemudian timbul aslinyaa ..
Subhanallah sekalii pokoknyaa .. GILAAAAA !! Gag di kelas , di hotel dimanaa
aja ributnyaa ituu luaaaarrrr biasaaaa *sumpah lagi nulis ini ngebayangin tingkah
batch 4 ngakak looh hahahaha
Nahhh kite2 nginapp di tempat yang katanya Hotel ,, namanya
Chadeol eeehh CHADEA .. Tapi , kate pakwe sih Asrama KALBAR soalnya isi disini
orang Pontianak semuaaa .. hehehe
Foto dibawah ini nee ,, first time liburan bareng mereka
pake trans Jogja dan sempet2nya fotodi shelter .. Liburan pertama ini Cuma ke Parang Tritis
brooh .. Cari yang murah karna waktu itu belom gajiaan .. maklum laah yee !!
Kurang lebih 1 bulan
lah kita di hotel ini , sebelom di pindah2 .. Iyeee sebelom dilempar kesana
sini .. Dan sebulan itu gag sedikit loh ceritanya .. Banyaaaaaakkk !!! Salah
satunya yg paling berkesan itu waktu ngerjain 1 angkatan ... HAHAHAHA aslikkk
ingat ini ngakaaak ding ..
Gilaaa gag 1 angkatan brooh ,,, dari 20 manusia di Batch 4
ada separohh yang kenaa jebakan batman .. Hahahahaha
Yahhh batch 4 emang gituuu seneeeng kalo temen menderitaa ,
bayangin ajaa yg cewe udah pada dandan .. mandi awal2 kan yak , bangun awal
karna jam 8 mesti masuk kelas .. Ehh si trainer keluar kamar truss bilang
“Kalian ngapain ??”
Aku yang dikamar seketika ngakak gag berhenti – hentii ..
HAHAHA , jelaslah trainer nanya tu anak2 ngapain .. Wong malemnya trainer kasi
info ke gw blg besok libuuuur tapi sama pakwe jangan dikasi tau .. Sebenernya
yg kejebak ramee , cumaa yaa gituu dehh !! Itu asli ngakak gag berhenti ,,
liatin yang cewe udah pada dandan rapiiiiii *bentarrr lagi ngebayangin muka kak
Destri , kak Nova , Debora dan yg lain saat itu .. hahahahahaha
Alhasil , hari itu aku dikunciin dikamar .. Tross pakwe dan
Topan diserang cewe2 .. Hahaha enakk kalii yakkk di pukul pake hanger ???
hahahah
Tapi sumpaaahhh ,, bahagia ituu sederhana .. cukup ngeliat
orang menderita bahagia nyaaa tu luaar biasaaaa .. seriussss !!!
Trusss nee ada lagi , seharian nguli kan .. capek fikiran
,perasaan dan otak .. ngibur dirilah !! Maen kartu dan yang kalah harus dicorat
coret .. Alhasil jadinya seperti dibawah ini .. cekidoooot !!
Gara2 kegiatan diatas itulahhh , kita2 dimarah sama orang
hotel karna terlalu ribuuuut .. LOL
Etapi bukan Cuma seneng nya aja loh , ada sedihnya juga ..
First time , kita semua Ramadhan dan Lebaran tanpa orang tua .. Dikota orang
pula !! Suasananya jelaas beda bangeeet , sepiii ! Gag semeriah di Pontianak .
Gag ngerasain Ramadhan yang gimanaa gituu ..
Tapi yaah Ramadhan kemaren jadi yang paling berkesan ,
bareng keluarga baru . Buka puasa ala kadarnya , Cuma air putih doank !! Mane
belom gajian , hahaha tapi tetep dibawa santai sama anak2 .. ngejalaninnya
bareng jd yaa berasaa sama aja ..
Yang bikin tambah sedih lagi , sebelom lebaran kita2 udah
dipisah2 .. Udah pada ditempatkan di toko – toko yang di Jogja .. Mana jarak
kost 1 dengan yang laen jauh – jauh pulaaa ..
Dan yang lebih parah , hari terakhir di Chadea kena cacar
pulaaa .. MIRISSSSSS !!!
Dan kita ngumpul lagi itu pas lebaran , abis sholat Ied ..
Ngumpul di kost gw .. Hahaha ribuuuutt bangeeet ..
Lumayan laa ilangin sedih gara – gara gag lebaran bareng
keluarga , yang laen pada makan ketupat kan yak .. kita ????? KFC brooooh ,
cumaa itu yang adaa !! 3 hari full jalan – jalan , ngabisin duit abis gajian ..
Tapi , sebagian ada yg belom nerima sihh ... hahaha
Senengnyaa full lahhh ....
Kalo mao diceritain semuaa panjaaaang banget .. Dan karna
saya sudah mengantuuuukkk , next sambung di part 2 ajalahhh ..
Sumpaaah , masih banyaaak loh !! Yang jelass , di sana
banyaak banget yg didapet . Jadi makin tau kalo manusia itu LUCU .. Tau kalo
manusia itu beragam macam sikap dan tingkah lakunya .. Ada yang baik , ada yang
“beneran” Baik .. Banyaaaak yg dipelajari ..
Next gw sambung lagii cerita Jogja nyaa yaah .. babayyyyy :*








