Jumat, 19 Agustus 2016

Pramuka itu KEREN , GEMBIRA , ASYIK !

Helloo Blog whats up ?
Kali ini mau cerita pengalaman suka duka selama jadi anak Pramuka ..
Yess Pramuka !

Tau Pramuka dari jaman masih SMP tapi waktu itu masih belom diijinkan ikut ekstrakurikuler Pramuka sama ortu ..
Baru ketika SMA ikut kegiatan ini .. Masuk ekstrakuriler inipun gak gampang , mesti ikut ospek dulu .. Belajar bangun subhh , bener2 di uji mental dan fisik .. Tapi aku sama sekali gak ngeluh nikmatin banget semua prosesnya ..

Pertama kali ikut kemah itu LABB Kab Bengkayang taun 2006 ..
Semuanyaa disiapkan sama ma2 , awalnya juga gak diijinkan buat ikutan kemah . Tapi setelah dirayu , bole jugaa berangkat ..
Masih kemah2 biasa , cuma 3 hari doank ..
Tapi seruu .. Dari kemah pertama itulah banyak kenal temen2 baru sekabupaten ..
Setelah itu makin rajin ikut kegiatan , LABB selanjutnya udah gak jadi peserta tp pendamping adek2 kelas yg berangkat ..

Taun 2007 bisa dibilang taun dimana aku banyakk ikut kegiatan , salah satunya Raimuna Daerah ketiga di Sekadau .. Pesertanya Pramuka SeKalimantan Barat ! Wuihh semua diluar bayangan sihh ..
Ikut RaiDa gak langsung ikut gitu aja , kita seleksi ..
Dari SMA ku yang berangkat 6 orang , 3 cewe 3 cowo . Yang nantinya cuma lolos 1 cewe 1 cowo ..
Testnya ? Semua yang berkaitan sama pramuka .. Baik itu LBB , sandi , morse , lintas alam ..
Semuanyaa selama 3 hari 2 malam ..
Naik gunung turun gunung dengan seragam pramuka lengkap .. Pake Pantofel pulaa .. Banyangin aja dah yaa , lewatin sungai .. Seragam mah kering dibadan .. Hahahaha inget itu semua kangennn ...
Setelah itu barulah kepilih 40 orang dari Kab Bengkayang buat ikutan Raimuna Daerah di Sekadau KalBar ..
Dan alhamdulillah kepilih .. Yesss berangkatt !


Nah Raida ini diikuti sama anak pramuka seluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat .. Bayangin dehh ramennyaa , luarr biasaa happy !

Setelah RaiDa , taun 2008 dipanggil buat ikutan Raimuna Nasional .. Gak nyangka juga bakal dipilih buat berangkat .. karna dari 40 yang berangkat Raida tadi cuma dipilih setengahnya buat ke Jakarta ..
Bangga ? Pastilaah , selain bawa nama Sekolah kita juga bawa nama Kabupaten dan Provinsi ..

Raimuna Nasional 2008 tgl 27 Juni - 7 Juli 2008 ..
Itu bulan2 dimana lagi sibuk buat ulangan kenaikan kelas .. Wkt itu juga dipilih buat Paskibra sempet galau antara 2 itu dan akhirnya mutuain untuk ikut Raimuna Nasional ..
2 minggu sebelum berangkat sibuk buat ini itu nya , sampe akhirnya tanggal 20 berangkat ke Bengkayang ketemu sama Peserta lainnya .. Kumpul lagiii .. Yeaaayy !
Persiapan buat ke  Pontianak ketemu sama Pramuka SeKalbar ..
Sebelum ke Pontianak , upacara pelepasan kontingen Bengkayang oleh pak Bupati .. Ada perasaan bangga ketemu dan liat pak Bupati langsung ..
Sampe Pontianak ketemu sama Pramuka dari seluruh Kabupaten seKalimantan Barat ..
Sebelum berangkat ke Buperta Cibubur Jakarta Timur kita seleksi lagi antar Kabupaten siapa yang n

Video diatas malam sebelum seleksi Pensi ..
Besok nya Pelepasan oleh kak Kwarda



*video pelepasan ada di IG : @ThamaDhevita yaa genks ! 

3 hari 2 malem dikapal bareng anak Pramuka SeKalBar dan maaf banyaakk foto yg kehapuss 😭😭😭

Cuma ada beberapa foto yang selamett , check this out 










Raimuna Nasional 2008 bener2 berkesan buat saya , bukan hanya kenal sama kakak2 SeKabaputen tapi juga kakak2 seKalBar dan SeIndonesia ..
Dalam RaiNas bukan cuma Pramuka Indonesia yg hadir tp juga dihadiri oleh Pramuka Malaysia , Thailand , Filiphina 

Udah 8 taun gak bisa latian lagi 😭 Berusaha buat jaga atribut2 dibawah ini 


Maaf buat siapapun yang pernah minjem tp gak dipinjemin , bukan cuma kalian adek saya pun gak saya ijinkan utk memakainya .. 
Bagi saya itu bukan hanya seragam , seragam itu banyaaaaakk sekali kenangan nyaaa .

Banyak pengetahuan dan juga pengalaman yg saya dapat dari Pramuka ..
Dengan pramuka aku bisa mengenal dunia .
Dengan pramuka aku bisa mengetahui cara bertahan hidup dialam terbuka .
Dengan pramuka aku bisa masak .
Dengan pramuka aku menjadi mandiri .
Dengan pramuka aku tau bahwa Indonesia itu kaya akan Budaya ..

Bangga jadi Pramuka ! 
8 Taun sudah udah gak ikut latian , kemah dll ..
Apa kabar kalian kakak2 Raimuna Daerah Sekadau 2007 ? 
Kakak2 Raimuna Nasional Cibubur 2008 ??
TETAP JADI PRAJA MUDA KARANA genks ! 
Satyaku Kudharmakan , Dharmaku Kubaktikan ..
Salam Pramuka !! 

TERIMA KASIH RAIMUNA NASIONAL UNTUK 10 HARI YANG SANGAT2 BERKESAN SEMOGA KITA BISA BERKUMPUL LAGI DIMANAPUN ITU 











Rabu, 13 April 2016

Just say Thank You !

Firts of all , i just wanna say Thankyou for Antv and of course pakbos Otis .. 

Yaa , aku mungkin salah satu dari ribuan manusia penikmat serial India . Dari dulu selalu suka film India . 
Dan sekarang penikmat serial serial India di ANTV . Mulai dari Mahabharata , Jodha Akbar , Veera , Kaali dan Gauri and of course Uttaran . 
Pertama kali ANTV datengin cast Mahabharata and im very happy .. O God , its so awesome ..
Bisa liat Pandawa , Duryudana , Kunti , Dewa Krisnha , Pancali , Karna walau gak secara langsung tp liat mereka tanpa perlengkapan di Mahabharat itu bener2 kerenn . Bisa liat mereka live show di TV Indonesia . 
Setelah cast Mahabharat , ANTV kembali datengin cast Jodha Akbar dari mulai Ravi Bhatia pemeran prince Salim sampe 2 ratu kesayangan Raja Jalalludin Akbar , Ratu Jodha dan Ratu Rukaiyah .. 
Dan iyaa selalu mantauin acara dimana ada mereka .. seneng aja liat mereka bisa dance di TV Indonesia , liat mrk menyapa fans nya , denger mereka ngomong bahasa Indonesia . 

Rasa-rasanya baru bulan kemaren Antv kasi kejutan di HUT yg ke 23 dengan datengin cast Uttaran dan Mahaputra .. im reallly excited for this , dr tgl 18 selalu stay only on Antv demi liat mereka .. karna jauh gak bs liat langsung ke lokasi :( :(

Banyak channel lain yg nanyangin serial India tapi cuma antv yg konsisten sama serial2nya dan cuma antv yg bisa datengin pemain2nya ke Indonesia ..

Barusan dapet info bulan Mei tar pemain Veera bakal Indonesia .. oo Really ?? Arghhh pengen teriaaakkk .. gak sia sia rasanya ngemention Antb , pak otis tiap harii .. Hahahaha hore hore hore 
Gak sabar nunggu bulan Mei ! 
Dan kalian tau Antv juga bakal datengin cast Uttaran lagii .. Yeaaaayy dalam acara "PESONA CINTA UTTARAN" 
Wooooowwww thankyouuuuu Antv ! Thankyou thankyou thankyou ANTV .. 

Semogaa all cast Veera dan Uttaran yaa pakk . Hahaha ditambah all cast Mahabharat dan Jodha Akbar jugaa seru tuu pak .. 

Arghh ,, one more i just wanna say Thank you so much ANTV and Pak Bos Otis ! Kalian memang keceeehh , kalian tau cara manjain fans setia .. 
I love you !! Loveyou loveyou loveyouu ..
Congratulation udh jadi channel nomer 1 .. 
Tetep jadi channel kebanggaan yaa . Tetep ngehibur dengan serial2 India terbaru dan ditunggu kedatangan artis2 India berikutnyaa ..
Sukses buat bulan Mei nanti ! Semoga berjalan lancar dan gak ada halangan apapun .. 
Thankyou ANTV ! 😍😘😚

NB : Cast Kaali dan Gauri dateng bulan April .
Cast Veera dateng bulan Mein .
Dan cast Uttaran bulan Juni  !
One and only on ANTV .. Catet .. 

Rabu, 16 Maret 2016

Perihal "Menikah" !

Kenapa bahas nikah ? Karna selalu didesak muluu . Hahahahaha dikira nikah gampang kali yakk .. kalo cuma nikah sekedar nikah mah gampang .
Atau nikah sama orang yang mau sama kita mah gampang . 
Nikah gak semudah yang dibayangkan kali !

Suka sedih kalo denger ada orang nikah karna cuma karna umur , tuntutan keluarga atau lingkungan .
Terus jadi asal pilih , Yang penting asal ada yang mau nikah , ayok aja ! Padahal kan nikah kan mencari pasangan untuk seumur hidup .

Bayangin dari bangun tidur sampe tidur lagi , setiap hari . Setiap detik bersama dia sampe meninggal . Segala sikap dan sifat harus terima .

But seriously , kamu mau ngejalanin sisa hidup sama seseorang hanya karna dia baik ?
Walaupun gak cocok , ngobrol / hobi / dunia gak nyambung ??
Kamu mau ngejalanin sama seseorang cuma karna dia yg ngajakin nikah ? Yang lainnya gak dipikirin ? 

Udah nikah kan gak bisa kalo marahan minta putus , ngilang , ilfeel tiba2 . Yakali ! Makanya dipikiran bener pasangannya .

Karna seumur hidup itulah aku berpikir daripada salah pilih mending sabar sedikit .
Nikah gak gampang kan ? Bukan soal seks doank ! 

Jadi aku pengen nikah dgn orang yang aku yakin Akan membuat pernikahan terasa menyenangkan , seberat apapun itu .
Ibaratnya mau jungkir balikpun gak akan ada niat mau ninggalin dia . Walau liat tiap hari tapi rasa bosan masih bisa dilawan .

Jadi gak usah peduliin omongan orang nyuruh nikah , bla bla bla . Mereka gak akan bayarin apa apa kan ??

Wokkee , everything gonna be okay !
You deserve to be happy ..
Nikah sama orang yang kamu bener2 yakin bukan asal pilih .. :)))

Happy Birthday Onenk !

Tulisan ini tma buat tadi loh , sebelom di post ! Baru banget dibuat ..
Hahahahaha . 
Karna kado , surprise dan lainnya sudah terlalu mainstream .
Semoga tulisan ini bisa sedikit bikin kakak senyam senyum bahagia yaaa . Tulisan ini ditulis dari hati yang paling dalam loh kak . Hahahaha

Untuk yang sedang bertambah usia hari ini ..
HAPPY BIRTHDAY MY ONENK ! :*
Semoga kesehatan dan kebahagian pun bersamamu , Stay to strong woman ! 

Semoga pajang umur , agar punya kesempatan meraih semua mimpi mimpi .

Semoga bertambah rezeki , bahagia , ilmu dan segala yang baik .

Serta mulia hati , perilaku , ucapan , tindakan .
Semoga sehat lahir dan batin serta bahagia dunia dan akhirat .

Dan semoga cepet dilamar ! Ahahahaha
AMIN !
Semesta mengaminkan semua doa doa yang baik dan percayalah kamu tetep kakak dan sahabat yang terbaik .
Jangan jadi tua yang menyebalkan yaa !
Stay awesome ! Love you to the moon and back .

Dari dedekmuu , orang yang selalu kau semangati .
*NB : Kadonya dedekmu tunggu di tanggal 20 yaaa kak :*


Rabu, 24 Februari 2016

Halo Masa Lalu !

Selamat datang kembali seseorang dari masa lalu.

Sungguh aku tak berniat sedikitpun untuk mengungkit cerita masa lalu itu. Aku harap kamu mengerti. Aku sangat tidak suka dikaitkan kembali denganmu. Bukan karena aku membencimu. Kenyataannya aku sudah tidak tertarik bergabung dengan drama kehidupanmu. Cukup sekali itu saja, sudah menjadi pelajaran untukku. Karena kamu tahu? Pernah turut campur dalam drama kehidupanmu itu membuatku sadar akan satu hal, jangan bersikap terlalu baik pada seseorang.

Memang banyak orang tak mengerti dan masih saja selalu mengaitkan aku dan kamu, aku pun tidak berharap mereka untuk mengerti. Orang lain hanya ingin mengerti sesuatu yang mereka mau untuk mengerti. Bersusah payah untuk membuat orang lain mengerti adalah sia-sia. Lagipula aku tidak peduli omongan orang lain. Hanya saja jika terlalu sering, mungkin aku merasa jengah juga.

Dan satu lagi, tolong ingatkan kepada wanitamu atau wanita yang mengaku-ngaku jadi wanitamu atau wanita yang tidak punya otak yang ingin menjadi wanitamu, jangan pernah memasukkanku ke dalam dram kehidupan kalian. Aku sudah tidak sudi. Ini bukan tulisan untukmu. Ini tulisan untuk mencari kebahagaianku sendiri. Karena jika dikaitkan denganmu, aku tak menemukan bahagia.

Dan satu lagi, tolong jangan menyalahartikan kebaikanku. Tidak semua kebaikan berakhir dengan rasa yang lebih. Belajarlah mengerti maksud kebaikan yang diberikan orang lain. Karena salah persepsimu itu sangat mengganggu kehidupanku.

Sekali lagi selamat datang tapi tolong jangan singgah di kehidupanku.

Itu saja.

Rabu, 17 Februari 2016

Dear RIO !

Ketika baca artikel tentang sosok Rio Haryanto , sedih !
Lalu saya membayangkan bila saya adalah Rio Haryanto , seorang anak muda , anak bangsa yang sangat berbakat .
Anak muda yang ditangannya ada sebuah harapan untuk negeri tercinta namun terhalang biaya .
Meminta sumbangan sana sini !

Mata saya berkaca - kaca ketika membaca sebuah artikel yang menuliskan tentang kemenangan Rio di GP Turki .
Tentang panitia yang tidak mempersiapkan lagu Indonesia Raya , tentang panitia yang tidak mempersiapkan bendera pusaka .
Karna apa ? Karna Rio sama sekali tidak diperhitungkan .
Kemudian bendera Polandia pun dibalikkan untuk menggantikan bendera kita , bendera pusaka . Bendera merah putih !
Lagu kebangsaan pun di download dulu dari youtube ..

Banyak negara - negara yang ingin membiayai Rio di F1 dengan syarat Rio harus mengganti kewarganeraan .
Namun ia tolak , Rio tetap setia pada merah putih . Garuda tetap didadanya ..

Rio dan bakatnya ..
Rio dan mimpinya : berkompetisi di ajang Formula 1 .
Bukan karna prestige namun karna ingin membuat negara ini bangga .
Membuat kita semua bangga .
Akan ada seorang Indonesia berlaga disana , pertama dalam sejarah negeri ini .
Sebuah pembuktian bahwa kita bisa ..

Saya dan dua ratus lima putuh juta penduduk Indonesia sama .
Semoga Rio bisa mewujudkan mimpinya , berlaga di ajang Formula 1
Bukan tentang angkat piala namun bisa mengibarkan bendera pusaka setinggi tingginya .
Melagukan Indonesia Raya sekencang kencangnya .
Membuat kita semua bangga !!

Semangaaaat Rio Haryanto ..
Doaku dan seluruh penduduk negeri ini untukmu ..
Aku yakin kamu bisa dan aku yakin Menpora akan memenuhi tujuanmy !
Your dreams will come true ..

Selasa, 16 Februari 2016

Maafkan , Lupakan , Ikhlaskan dan Bahagia !!

Lagi benci sama orang ??
Marah ? Kecewa ?
Dududududu samaa gaess .. !
Ditambah lagi orangnya sama sekali gak ngerasa bersalah .. mao kalian ngode kayak apa juga tu manusia kaga peka . Bodo amat !

Tapi , benci itu menghalangi kebahagian ! kalo lagi benci sama orang . Nikmatin aja dulu .
Asal jangan sampe kebawa terus menerus sampe lupa bahagia !
Belajar buat ikhlas , walau susah .
Tutuplah hatimu dari mereka yang ingin masuk hanya untuk meninggalkan kenangan buruk .
Mari membahagiakan diri sendiri , karna orang lain cuma bisa menyakiti ..

Maafkan , lupakan , ikhlaskan , bahagia ! 😍
Mangaaattzzzz gaesss 

Senin, 15 Februari 2016

Dear Tuan !

 Haii tuan ..
Apa kabar kamu ? Masih hidup ?
Hehehe ..
Udah ngerasa bersalah blom ? Udah ngerasa nyakitin hati orang belom ?
Udah mau minta maaf blom ?? 
Huff ! Itu hanya khayalanku saja yaa tuan ..

Iyalah ,, kamu kan lagi sibuk bahagia ! 
Bahagia sama orang dimasa lalumu . Orang yang kutau baru aja putus dari pacarnya dan deket lagi sama kamu .
Yakin orang nya serius tuan ? Yakin ?? 
Apa kamu cuma dijadiin pelarian untuk dia move on aja kali .
Sama kayak yang kamu lakuin ke aku ..
Jadiin aku pelarian buat move on , ehh bodonya aku nanggepinnya pake hati .. 
Alhasil makan ati ! Paiiiit ...

Apaa ? Aku bahagia liat kamu bahagia ?? 
Dihhh sorry tuan , aku bukan orang yg munafik ! Yakali aku bahagia liat kamu bahagia sementara aku nya nyesek karna sikapmu .
Sorry tuan .. Gak aku gak rela ! Aku bencii , amat sangat benci .

Tapi aku gak sejahat kamu yg udh PHP in aku kok .. 
Gak akan ada niat ngancurin hubungan kalian berdua , cukup Allah aja yg balas .
Dan semogaa emang ia jodohmu ! 
Semoga ia emg orang yg selama ini kmu tunggu .
Dan semoga perkataan ku diatas gak terjadi sama kamu yaa Tuan ! 
Walaupun berharapnya kejadian lagiikk ! Hahahaha
Masalah ikhlas , maaf tuan diriku belom ikhlas . 
Karna belajar paling susah itu ikhlas .. bawaannya pengen doain yang jelek2 mulu tentang kalian ..

Ngomong panjang lebar pun gak kamu gubris kan tuan ?
Hahaha iyalah siapa gueh ?? 
Hanya orang bodo yg ngarep seseorang datang ngejelasin trus minta maaf dan ngerasa bersalah ! Khayal babu . 
Hahahaha

Tapi ada satu yang bikin penasaran ..
Kenapa kontak bbm gak di accept ? Kenapa kamu ganti pin ? Kenapa kamu delcont aku ?
Takut aku tau masalahmu dengan mantanmu itu ?
Bukankah kita gak ada hubungan apa2 ?
Jadi seharusnya santai aja kan yaa ! Kenapa kamu menghindar ?
Kenapaa ?
Huff biarlah itu hanya kamu dan Tuhan yang tau yaa Tuan !
Aku cukup berasumsi dan nyimpulkan sendiri saja .
Bener atau salah itu urusanku ! 

Haii Tuan ! 
Semoga bahagia .. *doanya gak ikhlas yaa tuan ! 

Tanpa Judul !

Kenapa tanpa judul ?
Karna kali ini tulisan ku random banget sih isinya ..
Hahahahaha

Masih tentang perasaan ! Iyaa entahlah perasaan apa , tp yang jelas aku ngerasa begoo ajaaa ..
Banyak hal yang gak aku ngerti , salah satunya kenapa bisa suka sama orang kayak kamu ?
Iyalah bisa suka .. Lah sikapmu seperti itu ! Coba sikapmu biasa aja .. kan akunya juga biasa ajaa ..
Aku pengen marah ! Tapi ke siapa ? Bingung !

Saat ini cuma ada 1 kata "BENCI"
Iyaa benci !!
Aku tau kamu bohong tapi pura2 gak tau , kurang baik apaa coba ?
Aku tau tentang masa lalumu ! Nah kamu juga pasti tau kan gimana rasanya disakiti ??

Jika kamu tau sakitnya disakiti , apa kamu tega nyakitin orang tulus sama kamu ?
Jika hatimu pernah dipatahkan , apa kamu tega mematahkan orang yg menjaga hatinya untukmu ?

Boys !
Jangan membuat nyaman kalau hanya untuk menghilang .
Jangan memberi harapan kalai hanya untuk dipatahkan .

Bagaimanapun saya berusaha kuat saya tetap gak siap dan gak pengen kecewa !
Coba deh untuk lebih menghargai orang lain , baik itu kehadirannya maupun waktunya .
Aku tau , mungkin aku gak seperti dia .
Mungkin cuma aku yang rela nungguin kabar dari kamu udah nyampe rumah apa belom !
Buat mastiin kamu udah pulang dengan selamat .
Mungkin cuma aku yang rela nungguin bejam jam di warung kopi demi gak dibilang nge PHP in orang . Walau nyatanya kamu yg batalin !
Mungkin cuma aku yg kelewat sabar nungguin bales kamu bales bbm yg dikirim pagi balesnya sore .
Mungkin cuma aku yg sabar ngadepin sikap kekanakan kamu .
Mungkin cuma aku yg gak bisa cuek walau sekesal apapun sama sikapmu !
Mungkin cuma aku yg percaya aja walau nyatanya kamu boong !

Tapi , alhamdulillah sebelom semakin jauh aku udah tau semuanya !
Kenapa , mengapa , ada apa semua udah ada jawabannya !
Untung kita gak jadian , kalo jadian makan ati mulu !!

Iyaa sih belajar paling susah itu belajar mengikhlaskan , percuma juga ngomong panjang lebar karna gak semua orang yg salah itu merasa bersalah .
Jangan melukai jika kamu tak ingin dilukai .

Terima kasih untuk telah membuat saya merasa tidak diperjuangkan !

Oiyaa satu hal "Jangan bersama orang yang masih galau sama masa lalunya ! Jangan"
PAIT BROOO PAIIITT !!
Bersamalah dengan seseorang yang benar - benar ingin membuatmu bahagia !

Buat kamu yang bikin cewe netesin air mata .
Ingat :
"Barangsiapa melunturkan maskara dan eyeliner wanita dengan air mata wanita itu , niscaya rezekinya akan dilunturkan"
HAHAHAHAHAHA

Minggu, 14 Februari 2016

Move On !

2 kata "Move On"
Simple ! Tapi susah bagi sebagian orang ..
Move on itu bukan perihal bisa atau gak !
Tapi mau atau gak ! Kalo kamu mau , udah pasti kamu bisa .
Move on itu gak harus punya pasangan baru apalagi sampe nyakitin hati orang lain !
Dengan kamu gak stalking mantanmu , kalo denger namanya aja kamu udah biasa itu juga move on .
Move on gak harus PHP in orang sana sini .
Iya kalo orang yg kamu deketin gak pake "Hati" ngejalaninnya , kalo dia nya pake Hati ..
Pikir juga kali perasaan orang lain ..
Aku tau gimana rasanya berusaha buat move on .

Sekali dalam hidup kamu pasti pernah teramat sangat mencitai seseorang
Sampe ketika kamu kehilangan dia , dunia berasa kebalik ! Ambyar hidup
Bahkan setiap hal yang kamu lakuin yg kamu inget dia ,

Tapi kamu lupa kebahagian bisa dicari didalam diri , bukan hanya di orang yang udah pergi !
Bahagia itu diciptakan ! Bukan nunggu untuk dibahagiakan karnaa bahagia bukan utk dihadiahkan .
Untuk bahagia kamu harus cari dan dapatkan bahagia tanpa hatus nyakitin orang !
Move on bukan berarti seenak jidat PHP in orang !
Bukan ..

Gaess .. You deserve to be happy !
Be happy not everything is good , but because you can see the good in everything ..
Mangatsss move on 😉☺

Teruntuk Kamu !

Lama gak ngepost !
Hahaha bisa nulis kalo mood lagi berantakan dan gak tau harus ngapain ! Dan ketika udah capek nangis .
Nulis satu - satunya obat ! Iyaa , disini tempat dimana aku bisa mencurahkan semuanya .
Iya semuanya ..

Udah lama gak pernah galau , lamaa banget !
Lama bangeet gak pernah ngerasa nyaman sama cowo ..
Iyaa lama sampai akhirnya kamu muncul .

Kamu !
Orang yang tiba2 hadir dan tiba2 juga hilang ..
Orang yang ngebuat aku ngerasa nyaman .
Orang yang ngebuat aku ngerasa aku ini penting .
Orang yang selalu kasi kabar tanpa aku minta .
Orang yang tahlahh , aku gak ngerti ..

Iyaaa , aku gak ngerti sama sikapmu .
Sama sekali gak ngerti .
Apa maksudnya ? Apa maksud kamu yg selalu ngasi kabar apalah itu ?
Apalah maksud kamu yg sok perhatian ?
Apalah maksud kamu yg kalo bbm mati , langsung sms kasi tau .
Apalah maksud status "Gudnite Tamariana" ?

Aku GR ? Aku baper ?
Perasaan aku gak sebercanda itu kali ..
Jelaskan sikapmu ke aku cuma sebatas teman .
Sikap seorang temankah itu ?
Kamu buat aku seolah olah aku ini penting ! Tolong jelaskan , apa aku yg salah artikan semuanya ?
Kau selalu kasi kabar tanpa diminta dan sekarang kau ngilang tanpa diminta !
Kemana ? Ada apa ? Kenapa ?
Banyaakk pertanyaan dan aku cuma butuh jawaban .
Walau ada beberapa pertanyaan yg gak butuh jawaban .
Dan mungkin sebaiknya aku gak tau dan gak harus tau jawabannya apa .
Tapi aku ingin tau !
Sangat ingin tau ?

Iyaa sekarang aku tau ,
Nyesel ? Iya !
Marah ? Iya
Kecewa ? Iya !!!
Sedih ? Apalagi ..

Saat ini , detik ini aku yang salah ! Salah mengartikannya .
Ngerasa bodo teramat sangat bodo .
Aku nanggepin semua sikapmu dengan hati ! Iyaa hati ..
Kau ? Kau hanya anggap aku angin lalu , aku hanya pelarian saat kau sepi !
Aku tau , kau gak bisa move on dr seseorang !
Dan sekarang kau ngilang karna kembali deket sm mantanmu .
Tp bukan berarti kau berhak bersikap kayak gitu ke cewe .
Haaaah ! Permainanmu keren boys .. amat sangat keren !

Aku cuma ingin bilang TERIMA KASIH !
Iya terima kasih utk semuanya , terima kasih utk airmata ini , terima kasih untuk rasa sakit ini
Terima kasih udah ngebuat aku ngerasa amat sangat bodooo !
Terima kasih pernah datang lalu menghilang .
Terima kasih pernah ada lalu tiada .
Terima kasih pernah menghibur lalu kabur .
Terima kasih pernah meninggikan harap lalu meninggalkan .
Terima kasih pernah mendekat lalu menjauh .
Terima kasih pernah peduli lalu acuh tak acuh
Terima kasih !!!

Semoga aku tidak lagi dipertemukan denganmu dalam keadaan dan dimanapun !
Cukup hari ini aku ngerasain yang namanya Kehilangan !
Cukup hari ini aku ngerasa bodo .

Aku nangis bukan karna kau ! Bukan ..
Aku nangis karna kesal , kecewa , nyesel udah nanggepin semua sikapmu pake hati !

Tenang , setiap hati punya batas menunggunya masing2 !
Dan karma selalu punya cara dan waktu yang tepat kapan ia akan datang ..
Gak akan ada bahagia kalo caramu dapetin bahagia dengan nyakitin hati orang lain ..

TERIMA KASIH , KAMU !