Sabtu, 11 Oktober 2014

Jogjakarta Punya Cerita !! (Part 1)



Hallooowww ,, setelah kurang lebih 3 bulan gag nongol .. Dan yakin pasti udah berdebuuu ne blog *pukpuk
I’m backkk !! Mao cerita , sharing , curhat apa ajalahhh .. kangen nuliss !! 3 bulan gag ketemu laptop brooh ..
3 bulan di Jogja , jelassss banyaaaak ceritaa .. Banyaak kenangan yg gag bisa dilupakan gitu aja .
Ketemu orang2 baru , yg sama sekali awalnya saling gag kenal . Jangankan kenal tau aja gag .. Iyeee tepat tanggal 17 Juni gw dipertemukan sama manusia2 dibawah ini .. Yapssss Batch 4 alias angkatan 17 Juni ...





Awalnyaa asliiii pake banget manusia2 diatas pendiem , jaim banget !! Seriusss gag bohong , setelah 2 hari kemudian timbul aslinyaa .. Subhanallah sekalii pokoknyaa .. GILAAAAA !! Gag di kelas , di hotel dimanaa aja ributnyaa ituu luaaaarrrr biasaaaa *sumpah lagi nulis ini ngebayangin tingkah batch 4 ngakak looh hahahaha                           
                                
Nahhh kite2 nginapp di tempat yang katanya Hotel ,, namanya Chadeol eeehh CHADEA .. Tapi , kate pakwe sih Asrama KALBAR soalnya isi disini orang Pontianak semuaaa .. hehehe




Foto dibawah ini nee ,, first time liburan bareng mereka pake trans Jogja dan sempet2nya fotodi shelter ..  Liburan pertama ini Cuma ke Parang Tritis brooh .. Cari yang murah karna waktu itu belom gajiaan .. maklum laah yee !! 




 Kurang lebih 1 bulan lah kita di hotel ini , sebelom di pindah2 .. Iyeee sebelom dilempar kesana sini .. Dan sebulan itu gag sedikit loh ceritanya .. Banyaaaaaakkk !!! Salah satunya yg paling berkesan itu waktu ngerjain 1 angkatan ... HAHAHAHA aslikkk ingat ini ngakaaak ding ..
Gilaaa gag 1 angkatan brooh ,,, dari 20 manusia di Batch 4 ada separohh yang kenaa jebakan batman .. Hahahahaha
Yahhh batch 4 emang gituuu seneeeng kalo temen menderitaa , bayangin ajaa yg cewe udah pada dandan .. mandi awal2 kan yak , bangun awal karna jam 8 mesti masuk kelas .. Ehh si trainer keluar kamar truss bilang “Kalian ngapain ??”
Aku yang dikamar seketika ngakak gag berhenti – hentii .. HAHAHA , jelaslah trainer nanya tu anak2 ngapain .. Wong malemnya trainer kasi info ke gw blg besok libuuuur tapi sama pakwe jangan dikasi tau .. Sebenernya yg kejebak ramee , cumaa yaa gituu dehh !! Itu asli ngakak gag berhenti ,, liatin yang cewe udah pada dandan rapiiiiii *bentarrr lagi ngebayangin muka kak Destri , kak Nova , Debora dan yg lain saat itu .. hahahahahaha
Alhasil , hari itu aku dikunciin dikamar .. Tross pakwe dan Topan diserang cewe2 .. Hahaha enakk kalii yakkk di pukul pake hanger ??? hahahah
Tapi sumpaaahhh ,, bahagia ituu sederhana .. cukup ngeliat orang menderita bahagia nyaaa tu luaar biasaaaa .. seriussss !!!

Trusss nee ada lagi , seharian nguli kan .. capek fikiran ,perasaan dan otak .. ngibur dirilah !! Maen kartu dan yang kalah harus dicorat coret .. Alhasil jadinya seperti dibawah ini .. cekidoooot !!




























Gara2 kegiatan diatas itulahhh , kita2 dimarah sama orang hotel karna terlalu ribuuuut .. LOL

Etapi bukan Cuma seneng nya aja loh , ada sedihnya juga .. First time , kita semua Ramadhan dan Lebaran tanpa orang tua .. Dikota orang pula !! Suasananya jelaas beda bangeeet , sepiii ! Gag semeriah di Pontianak . Gag ngerasain Ramadhan yang gimanaa gituu ..
Tapi yaah Ramadhan kemaren jadi yang paling berkesan , bareng keluarga baru . Buka puasa ala kadarnya , Cuma air putih doank !! Mane belom gajian , hahaha tapi tetep dibawa santai sama anak2 .. ngejalaninnya bareng jd yaa berasaa sama aja .. 









Yang bikin tambah sedih lagi , sebelom lebaran kita2 udah dipisah2 .. Udah pada ditempatkan di toko – toko yang di Jogja .. Mana jarak kost 1 dengan yang laen jauh – jauh pulaaa ..
Dan yang lebih parah , hari terakhir di Chadea kena cacar pulaaa .. MIRISSSSSS !!!
Dan kita ngumpul lagi itu pas lebaran , abis sholat Ied .. Ngumpul di kost gw .. Hahaha ribuuuutt bangeeet ..
Lumayan laa ilangin sedih gara – gara gag lebaran bareng keluarga , yang laen pada makan ketupat kan yak .. kita ????? KFC brooooh , cumaa itu yang adaa !! 3 hari full jalan – jalan , ngabisin duit abis gajian .. Tapi , sebagian ada yg belom nerima sihh ... hahaha
Senengnyaa full lahhh ....
Kalo mao diceritain semuaa panjaaaang banget .. Dan karna saya sudah mengantuuuukkk , next sambung di part 2 ajalahhh ..
Sumpaaah , masih banyaaak loh !! Yang jelass , di sana banyaak banget yg didapet . Jadi makin tau kalo manusia itu LUCU .. Tau kalo manusia itu beragam macam sikap dan tingkah lakunya .. Ada yang baik , ada yang “beneran” Baik .. Banyaaaak yg dipelajari ..
Next gw sambung lagii cerita Jogja nyaa yaah .. babayyyyy :*

Kamis, 03 Juli 2014

For Me .. There is NOTHING !! :)



Mereka ?? Bagi saya mereka bukan saingan .. hanya sekelompok anak – anak manja yang taunya cuma minta doank …
Keseeell ,, eneg ngeliat tingkahnya !! Pengennya didiemin , tp tingkahnya makin gejee ..
Sumpaaaahhh !! Malesin banget laaa … ngomongnya tinggi !!
Well , kalo emang beneran kaya mah gag gitu juga keleessss … Justru semakin banyak kamu ngebangggain dirimu makin banyaak terlihat kekurangan yang ada !!
Tiap ngeliat mukanya , denger omongannya pengen diapain deeh nee manusia – manusia . Pengen kembalikan ke tempat asalnya . Disini itu kan kerja , bukannya cari muka !!
Disini tuh tempatnya buat meniti karier bukan untuk anak – anak manja .. Kalo gabisa mending pulang aja ..
Bukannya iri sama apa yang kalian punya ,, tapi terkadang apa yang kalian lakukan bikin orang malesss !! Yang ada disini itu sama semua .. sama2 kerjaa !!
Arghhhh tapi balik lagilah , saya disini mau kerja !! Bukan mau cari muka apalagi cari musuh ,,
Bagi saya kalian itu emang gag ada apa –apanya .. Bukan saingan saya !! Intinya mah , klo kalian baik saya bisa lebih baik dari kalian . tapi klo kalian kek gini , sorry deehh gag nyambung sama saya ..
Saya gag butuh temen yang baiknya Cuma didepan ajaa ..
Yaaa semogaa saya nya dikasi kesabaran lebih , didewasakan dengan elegan .. AMIEN :D 

Selasa, 10 Juni 2014

Sukses Dulu !! Baru Cinta - Cintaan ... :D :)

Yaaapsssss !! Suksess dulu baru cinta - cintaan . Awalnya gw fikir kedua hal itu bisa berjalan bersamaan !!
Tapi makin kesini makin gag bisa .
Ketika jatuh cinta lupa tujuan awal . Lupa kalau sayaa harus sukses .
Apalagi ketika lagi galau .. Jedeeeerrrr ilang semuaa !! HAHAHAHAA
Sekarang fokus pada tujuan awal . Saya harus sukses !!

Mending single elegana , daripada meratap galau karna pacran gajelas ! Masa muda itu bukan untuk cinta - cintaan yang gajelas .
Masa muda itu memperjelas masa depan dengan studi dan pekerjaan yang lebih baik .
jangan sibuk pacaran yang gajelas masa depannya !! RUGI ..
Bukan cinta - cintaan masa muda yang bikin sukses , tapi sukseslah yang nantinya menjadikan kita pantas untuk dicintai .

Mulai sekarang mikirnya hidup terlalu pendek dan PENTING untuk memperhatikan orang - orang yang tidak baik bagiku ! Mulai dari sekarang aku akan menggunakan hatiku , untuk membahagiakan orang2 yang kucintai , terlebih mereka yang mencintaiku !!

Aku akan sukses ! Sukses adalah hakku ! Aku bahagia bila sukses !!
Aku akan menjadi kebanggan Ayah Ibuku ,
Aku harus melakukan yang baik bagiku , dan menghindari yang tidak membahagiakanku .

Kalian wanita - wanita hebat !
Pacaran itu mainstream , jadi perempuan mandiri sukses yang gag manja aja dulu .
Kalo sukses , kita gag diremehin laki - laki !!

Yakin , sukses studi dan karier akan mendatangkan cinta yang lebih baik :D
Yuksssss ,,, sukses dulu baru cinta - cintaan :D :*

Kamis, 05 Juni 2014

Aku Yang Terlalu BODOH atau .....

Mauuu curhaaaatttt :((((
tapi gag tau mau mulai dari manaa ,, bingung !!
Selama ini aku yang terlalu bodo anggep semuanya lebih atau emang kamu yang gag pekaa ?? Aku kah yang salah mengartikan semuanya ??
Kalo memang gag ada apa - apanya kenapa kita seperti orang yang ada apa - apanya ..
Aku temen kamu , tapi kadang aku ngerasa aku lebih dari sekedar Temen !!
Aku kah yang salah ??
Kalo bisa aku juga gag pernah minta perasaan ini hadiirrr .. sama sekali gag !!
Selama ini aku ngerasa kamu yang terbaik , kamu yang ngebuat aku nyaman , kamu yang selalu ada untuk aku , kamu yang selalu buat aku bahagia , kamu yang selalu buat ketawa ..
Tapiiiii seketika kamu hancurkan itu semuaaa ... Kamu gag pernah pedulii sama apa yang aku rasakan !!
Seketikaaa rasa yang pernah ada itu berubaaah menjadi BENCI yang amat sangaaaat ..
Yaaa aku benci kenapaaa bisa sedekat itu duluu ?
Kenapa semuanya berubah ?
Siapa yang salah ? Aku kah ??
Aku juga gag pernah minta kamu hadir dalam kehidupanku !! Sama sekali gag pernah minta ..
Aku cuma minta sedikit pengertiaaan dari rasa yang ada , tapi sampai detik ini pun gag pernah terucap kata Maaf dari mulutmu ..
Seketika itu kau abaikan aku !! Sama sekali gag berarti kah untukmu .. Apa aku selama ini dimatamu ??
Hanya pelarian ketika kau sedihkah ?? Atau aku yang terlalu bodooh begitu mengharapkanmu ??
Gag tau kah kau begitu sakiit melihat semuanya ?
 Gag sadarkah kau menyakitiku ?
Gag pedulikah kau tentang perasaanku ??
Oyaaaa , gag akan pernah peduli laah !! Kau punyaa dia sekarang , yang ada disampingmu !!
Iyaaa sekarang aku sadar siapa aku dimatamu !! Aku bukan siapa - siapa ..
Aku hanya orang yang kau butuhkan ketika kau sedih , sekedar untuk mengobati sedihmu ..
ketika itu kau pergi !! Yaaa segampang ituu ..
I wouldn't change a thing ! But everything his change ..
yaaa i'm gone .. thank youu !!
Thank you , setidaknya pernah memberiku kebahagian wwalau hanya sekedar singgah !!
Gag ada yang sia - sia untuk tawa dan air mata , maka dari itu aku berterima kasih untuk setiap perjumpaan dan perpisahan yang pernah ada ..

*ini sumpaaaah nulisnya pake emosiiiii ,, kecewa nyaa teramaaaatt dalaaammm gaess !! HAHAHAHAHA :(((((

Review "MALEFICENT" :D

Halloowwwww ... tadi malam baru selesaiii nonton Maleficent ...
dan so awesomeeee gaesss !! Sumpaaaahhh gag pakee boong .
High recommended bangeeeet buat kalian yang hobby nonton , apalagi yang sukaaa sama Walt Disney ..

Naaaahh gw mau review dikit laa tentang Maleficent ..
cekidoooootttt ...


MALEFICENT ... Yesss !! Go watch this movie .. Super intence perfomance by Angelina Jolie .
If you grew up with Disney's Classic such as Sleeping Beauty aka Aurora and hoping to Maleficent you know it !!
But , jangan berharap Maleficent akan se-dark trailernya . it's Disney .. There's no way Maleficent akan se-dark film Tim Burton , misalnya :DD 

Kalau di versi Sleeping Beauty , Maleficent mendadak nongol dan mengutuk Aurora bayi . Nah , di Maleficent you will know why !!
Maleficent itu yaa dongeng Sleeping Beauty , tapi lebih keren dari yang gw tau !! Filmnya berasa cepaaat karna gw menikmati .
Dan ini cerita beda dari Sleeping Beauty yang gw tau , pokoknya bikin "ooooohhhhh gituuuu"  .

Banyaaaak plot holes disana - sini tapi masih bisa ditolerir karna penampilan Jolie !! Her eyes , her gestures , EDANN !!!!
Aktingnya Jolie as Maleficent kereeeennn !! Rahangnya broooowwww ..
Pokoknya jadi baik kereeeen , jadi jahaaat kereeenn !! 
Make-up nya Maleficent tcakeeeppssss . Lipstiknya bagus , alisnya rapi .

Maleficent .. won't bloody , gory or super dark . it's about story woman who seek for revenge because of .... LOVE !! cewek - cewek yang nonton pasti berkomentar : COWO EMANG GAG BISA DIPERCAYA !! HAHAHAHAHAH
seriussss gw juga berkomentar seperti ituuu ..

Yaaa gw taulah rasanya dikhianati sama orang yg disayang , gimana marah dan sedihnya ! Yaa gitulah perasaan Maleficent ! 
Bales dendam emang gag baik dan cuma puas diawal . Pasti akhirnya nyesel !!! Pokoknya nonton sendiri deh biar kebawa emosi .. 
Inti cerita tuu : Aku udah sayang , aku udah nungguin , aku udah ngarep kamu ! Ehhh ,,, ternyataa kamu jahaaaaattt masss !! Kamu jahat !! :DD

Pesan moral dari Maleficent : Perempuan janganlah mudah terperdaya dan percaya pada tingkah laku manis seorang lelaki .. :DD 

Buat yang penasaran dan belom sempeet nonton , nih gw kasi link trilernyaa ;

Via : Youtube ..






So .. MALEFICENT is a story about magic , love , revenge , and regret that comes too late ..
Jadiiii wajiiibb buat kalian nonton deeeh :DD


 

Sabtu, 24 Mei 2014

Just For You ... :D

Hallloooowww i'm back ... nyiahahahahahah :*
Kali ini mau curhaaaat aaa dikiiit ... mau curhat tentang apa yang terjadi belakangan ini .
Tentang perasaan yang gag jelasss .
tapi makin kesini nya aku sadarrr , kadang sesuatu hal gag harus ikutin kata hati .
terkadang kita harus mengalah pada hati dan lebih mendengarkan logika ..
hati gag selamanya benaarr loh gaesss !! Sumpaaaahhh gag bohong ..
aku ngerasainnya sendiri , gimana egois nya saya ketika saya lebih mendengarkan kata hati saya .

Ngikutin kata hati saya hampir ngebuaaat semuanya ancuuurrr ! Malah ngerusaaak semuanyaa ..
Karna ngikutin kata hati saya dan apa kata orang , malah hampiiir kehilangan orang yang amaaaat sangaaaatt berarti buat saya !!
Temeeen cerita saya , temeeen yang selalu adaaa buat saya , pokoknya dia lebih dari temen ! Lebih ke sahabat , abang dan saudara buat sayaa ..
Hampiiiiiirr lohh gaessss , aku ngerusaaaakk semuanya !! Hampi kehilangan diaaaa ....

Buat kamuuuu ..
Aku mintaa maaf untuk semuaaa hal yang terjadi belakangan ini ,, aku egois yaah ?? Emang !! Tapi sumpaah loh , aku nyeseeeell untuk semuanya .
Syukuuurr ajaa apa yang pernah aku katakan gag pernah kamu tanggepin !!
Sumpaaahh yaaa kamu jauhh lebih dewasa dibanding umur kamuu ..
Now !! Whatever laaa tentang apapun yang terjadi antara kita .
cukupppp kita berdua yang tahuu ,, gag pedulii lahh tentang "status" ,,, mau anggap temen , kakak atau apalah it's up to you ..
but , km mesti tauu ... Kamu orang yang penting buat aku , orang yang selalu ada buat aku , org yang selalu bisaa bikin aku ketawa , You always make me happy ..
dan aku gag mau kehilangan kamu sebagai temeeen !! Maaf untuk semuaaa keegoisan sayaa , maaf untuk sifat kekanak-kanakan saya !! :D
Jangan pernah berubaaah terhadap sayaa .. jgn pernah cuekin sayaaa !!

You always my best freind ever and ever !!!
Heii youu Peyooootttt !! I just say thank you for all :)
You always make me smile :)) Always make me happy !! With you ,  i can be myself ..
Hahahahahahahaha ehhh sumpaaah yang kali ini aku tulisss seriussss ! Gag becandaaannn ..
:D :* {}

Sabtu, 12 April 2014

AS LONG AS YOU LOVE ME part 2

AS LONG AS YOU LOVE ME part 2

XXXXX

Ricky terlihat kesal , tadinya ia ingin mempermaikan Diandra tapi malah dibuat keki olehnya .
Direktur Ani terlihat sedang berbicara dengan Direktur Budi penanam saham terbesar di Universitas Khatulistiwa punyanya . Tampaknya ia tengah terlibat hutang .
Pak Budi menginginkan pembongkaran terhadap gedung seni dikampus itu , tapi Direktur Ani terlihat menolak permintaan tersebut . Karna sepertinya gedung tersebut berhubungan dengan suaminya dimasalalu .

Ricky sedang bermain hoki bersama teman - temannya , tiba2 ada seorang cewe cantik turun kelapangan dan merampas bolanya . Ricky dan teman - temannya terlihat bingung , kemudian gadis itu terjatuh .
"Tempat ini adalah tempat yang berhabahaya , jangan sembarangan masuk!!" ucap Ricky dan membantu gadis tersebut . Ricky mengusir gadis tersebut .
Direktur Ani dan Pak Budi terlihat duduk dibagian penonton , ternyata gadis itu adalah Putri dari pak Budi yang akan dijodohkan sama Ricky .
Direktur Ani menemui anaknya seusai bermain hoki , ia memberi tahu bahwa gadis yang tadi adlah anak dari Pak Budi . Seperti sudah ditebak dan Ricky tidak berminat .
"Ruang seni akan dibongkar !! Sudah berminat ?? Kampus sedang mengalami masalah keuangan , kalau tidak memiliki cara untuk menyelesaikannya tanah tempat berdiri nya ruang seni harus diberikan kepada Pak Budi. Jadi kamu siap menghancurkan kenangan ayah yang paling indah dikampus ini??" tanya Direktur Ani .
"Mama dari awal sudah berniat membongkarnya bukan ?? Setiap hari melihat gedung itu akan ada perasaan bersalah bukan ??" jawab Ricky .
"Kalau kamu tidak ingin gedung itu dibongkar caranya sangat mudah . Anak gadis gadis Pak Budi baru pulang dari luar negeri , kalo bisa ia akan pindah kekampus kita . Barang kali Pak Budi mau membatalkan niatnya . Dua hari lagi kami ada pesta , temani mama !!" perintah ibunya .
"Cuma temani saja ?? Atau setelah itu mama mau aku membawanya ketempat tidur ?? Hanya mama orangtua yang mau anaknya menjadi gigolo" jawab Ricky ketus .

Pulang kerumah Diandra dimarah tantenya , tantenya sangat berharap Diandra mendapatkan Ricky . Ia terus memarahi Diandra bahkan menyuruh Diandra menjual dirinya . Diandra merasa tantenya sudah keterlaluan , ia kabur ! dan om nya Bembi mengikutinya . Diandra datang ke Gedung Seni di Universitas Khatulistiwa . Ia melihat biola , ia menghampirinya dan memainkannya kemudian ia teringat akan ayahnya . Ternyata Ricky juga ada disana, Diandra tak menyadarinya .
Perlahan Ricky mendekati Diandra dan menarik tangannya . Ia marah ada orang asing yang menyentuh biolanya .
"Siapa yang ngijinin lo masuk kesini ? Lo pikir Universitas Khatulistiwa ini apa ?? Lo bisa sesuka hati mainin piano ini ??" ucap Ricky marah .
"Maaf !! Gw akan pergi" . Ricky malah menghalangi Diandra dan menyudutkannya . Diandra ketakutan .
"Kita baru berciuman bukan ?? Seharusnya naik ketempat tidur bukan ?? Buka baju lo sekarang" perintah Ricky . ternyata diam - diam om Bemby mengintip .
Ricky terus saja mengejek dan menyudutkan Diandra . Diandra sudah kehilangan kesabaran .
"Cukup !! Cukup lo ngejek gw , cukup lo nyudutkan gw !! Okke gw akan buka baju , setelah ini lo gag akan ngejar lagi kan ?" Ricky duduk dan mempersilahkan Diandra membuka bajunya . Diandra gemetaran saat membuka kancing bajunya .
"Setelah gw buka baju , tolong kasi tau gw . Melihat seseorang berada didepan laki - laki asing dengan menghina diri sendiri apakah enak ? Lo duduk disana sambil melihat apakah enak ? " ucap Diandra sambil menangis . Ricky sadar perbuatannya sudah melewati batas .
ia meminta Diandra jangan membuka lagi , tapi Diandra tidak menghiraukannya . Terus saja membuka kancing bajunya .
"Gw bilang hentikan !!" teriak Ricky sambil menahan tangan Diandra , sebulir airmata Diandra jatuh ketangannya .
"Kalian semua lelaki sama saja !! Membuat orang begini alangkah enaknya ?"
"Kalian ?? Ada siapa lagi yang memperlakukan lo begini ?" Ricky menyadari sesuatu pernah menimpa Diandra . Diluar om Bemby mengumpat . dia ketahuan sedang mengintip oleh satpam yang tengah berpatroli . Dia bilang ke satpam bahwa ada 2 orang bermesraan didalam lalu kabur .
Ricky dan Diandra mendengar kegaduhan diluar . Ia menarik Diandra untuk bersembunyi dibalik kursi . Satpam memeriksa ruangan dan tak menemukan siapapun . Setelah satpam pergi , Diandra lari kepintu dan menyadari kalo pintu sudah dikunci oleh satpam .
"itu tadi Om mu bukan ?? Udah besar kok masih diikuti ?? Terlalu berlebihan " Ricky tiba - tiba menyadari siapa orang yang tadi mereka bicarakan .
"apalah orang itu dia ??" tanya Ricky
"Jangan asal menebak !!" sergah Diandra
mereka asyik mengobrol diruang seni tersebut dan akhirnya tertidur . Esok paginya Diandra terbangun dan melihat Ricky masih tertidur . Ricky terbangun dan mengejeknya . Ricky memberitahu Diandra bahwa ada kunci diatas rak buku yang terdapat diruangan ini . Diandra protes , ternyata Ricky mempunyai kuncinya dan membiarkan ia tertidur disini .
"Gw emang ingin nginep disini !! Lainkali setelah pulang kerja , lo kesini untuk bermain biola ! Lo tau gag kalo bioala gag sering dimainin ia akan rusak." ucap Ricky . "Ya walaupun lo mainnya gag begitu bagus tapi ini untuk kebaikan biola ini" tambahnya .
ia mengancam Diandra yang terang - terangan menolak . Lalu mereka pun keluar dari gedung tersebut dan ketauan oleh beberapa mahasiswa dan langsut memotret mereka .
Ricky mengantar Diandra pulang , tantenya malah senang mengetahui mereka berdua bermalam . Tapi omnya terlihat marah , ia menarik Diandra dan memarahi Ricky . Ia mengambi sapu hendak memukul Ricky dan dengan cepat tangan Ricky menangkap sapu itu "Berdasarkan hukum , perbuatan mengganggu bisa dihukum 2 tahun lebih" Ricky mengancam . Iya , ricky adalah mahasiswa jurusan hukum . Om nya terlihat ketakutan .
Ricky menarik tangan Diandra keluar dari rumah , ia memberikan HP nya kepada Diandra .
"Ambil ini !! Mandi dan tidur harus bawa ini ! Lainkali kalo dia macem2 langsung lapor polisi!"


XXXXX


Ricky menemui teman - temannya yang sedang menunggunya melihatkan foto ciumannya dan Diandra . Dilapangan Ricky dan teman - temannya sudah menunggu untuk melihat foto ciumannya . dan ditengah - tengah lapangan ricky menyatakan bahwa ia gagal .
Dan sebagai hukumannya ia harus keliling lapangan 10 kali dengan menggunakan high heelss . Saat mengumumkan itu Diandra lewat dan mendengarnya . Diandra kaget mendengar ucapan Ricky , ia langsung memeriksa HP yang diberikan Ricky dan foto itu masih ada . Teman Ricky memprotes tidak percaya Ricky yang selalu menang tiba - tiba mengaku kalah .
"Permainan kayak gini gw udah bosen !! Gw Ricky pertama kali menemukan ada hati yang tulus . Wanita yang meneteskan airmata . Diandra adalah tujuan akhir gw !! " ucap Ricky sambil menatap Diandra dan langsung mengambil high heels milik Shela untuk menjalani hukumannya .

Didekat lapangan Direktur Ani sedang berbicara dengan Putri (Anak dari Pak Budi) . Mereka mendengar keramaian dan Putri tertarik kesana untuk melihat . Ricky terus berlari , pandangan matanya mulai kabur dan ia mulai sempoyongan seketika ia ambruk . Diandra berlari hendak menghampiri tapi didahului oleh Putri . Ia datang memeriksa Ricky , RIcky fikir yang datang Diandra . Ricky terbangun dan menyadari kalau orang tadi bukan Diandra melaikan Putri .
Putri mengompres kaki Ricky , dan tiba-tiba seorang perawat memberikan telpon kepada Ricky yang ternyata dari ibunya . Ibunya masih terus menyuruhnya mendekati Putri .
"Dia ada disamping , dan kebetulan disini ada kasur . Mama mau sekalian aku membawanya naik ke atas kasur ??" Putri terdengar geli mendengar jawaban Ricky . Ibunya menjawab tidak peduli dan langsung mematikan telfonnya .


XXXXXXXXXXX

Part 2 finishh gaess ...
happy reading :D

Jumat, 11 April 2014

JUSTIN , BELIEBERS and The Haters

Hallloooo i'm back ... Yeaaaaaaahhh :D
siapaaa cobaa yang gag kenal sama cowo 1 iniii ??






Walauu kalian bukan Beliebers , kalian pastii tau dan pernah denger namanya Justin Bieber !!
ngakuuu ajaa ngakuuu !! Kan ??
Iyaa ,, dia Justin Bieber cowo kelahiran Ontario , Canada 20 tahun silam ini menjelma sebagai idola baru cewe - cewe melalui youtube ..
ia mensihir semuaa orang !! Semua orang yang menyukainya ,,
Tapiiii ... biarr kata dia cakeeep , unyuable , jago musik , suaranya bikin adem dan lain sebagainya teteeep ajaa ada yang membencinya !!
tetaap ajaa ada yang menghinanya , mencaci maki dirinya , menJudge diaa !!
Iyaa ... gw heraaan kenapaa ada orang yang membenci dia !! What's wrong with him ??
Dia pernah nyakitin kalian kah ??
Dia pernah ngeJudge kalian kah ??
Gw yakiin dia gag pernah nyakitin kalian yang ngebencinya , bahkan kalian para haters dia jugaa gag kenal keleessss !!
jadi buat apaa kalian ngebenci dia ??
capek - capek ngeJUdge dia ini ituu .. gag didengerin ! Gag ditanggepin , Judge kalian paling cuma jadi bahan ledekan buat dia .

Kalian ngebenci dia karna apa ? Karna kontroversi yang ia buat beberapa waktu ini ??
Kalian lupaa atau gag tauu ?? Gw kasi tauu yaa dibalik kontroversi yang ia buat , ia punyaa segudang prestasii !!
Prestasi yang gw yakin gag pernah lo buat sedikitpun !!
Dia memulai karier dari awal , dari 0 !! Itu yang patut dan wajib kalian contoh dari seorang Justin .
Bukan ngeJudge dia karna kontroversi yang ia buat !!
You don't know Justin dan kalian sama sekali gag pantas ngeJudge dia !!


Atau masalah dia dan Selena ?? itu kehidupan diaa .. kalian sama sekali gag berhak untuk kehidupan pribadinya !! Sama sekali gag !!
I love Justin , i love his music , i love his face and i love all about him ..
tapi gw gag sukaa ngurusin kehidupan pribadinya !! Mau sm Selena atau siapapun itu haknya .. okkeee :D

Gw siih gag maksa kalian buat suka ,, tapi coba pikir ada untung gag buat kalian ??
Justru dengan semakin banyak kalian menghina semakin  banyak org yang penasaran !
Dan yang mesti kalian tau "Beliebers is the best fans in the world"
para BELIEBERS gag akan ngedengerin ocehan kalian !
Beliebers is the real fans !! Theire believe with him not rumors !!

Kenapa gw cinta mati sama cowo ini ?? Dia pernah bilang "Semua beliebers (cewe) adalah pacarnya" dan dia respect bangeeeeet sama fans karna bagi dia fans itu segalanya .
bagi dia , dia gag akan ada diposisi ini tanpa para Beliebers . Dan ketika ia ditanya tentang haters , dia cuma bilang "I will kill them with kindness" so sweeett bukan ??

Justin punyaa para Beliebers yang ALWAYS support dia , yang selaluu percaya dia .
Kebencian kalian kalah sama rasaa cinta yang tulus oleh para BEliebers ..

And you are the haters ,, must look at this pic of Justin !!

















So,,, masih kalian ngebenci Justin ??
Look , his so cute right ?? His so handsome ..

gw cuma mau bilang , whatever what you say abou him .
i'm and BELIEBERS always still with him to believe in Justin and always support him ..
we are love him so much !!


Okkkee byee :D ketjuuupppp dari gw @Thamaa_ as calon istri Justin !! LOL :*