Jumat, 11 April 2014

JUSTIN , BELIEBERS and The Haters

Hallloooo i'm back ... Yeaaaaaaahhh :D
siapaaa cobaa yang gag kenal sama cowo 1 iniii ??






Walauu kalian bukan Beliebers , kalian pastii tau dan pernah denger namanya Justin Bieber !!
ngakuuu ajaa ngakuuu !! Kan ??
Iyaa ,, dia Justin Bieber cowo kelahiran Ontario , Canada 20 tahun silam ini menjelma sebagai idola baru cewe - cewe melalui youtube ..
ia mensihir semuaa orang !! Semua orang yang menyukainya ,,
Tapiiii ... biarr kata dia cakeeep , unyuable , jago musik , suaranya bikin adem dan lain sebagainya teteeep ajaa ada yang membencinya !!
tetaap ajaa ada yang menghinanya , mencaci maki dirinya , menJudge diaa !!
Iyaa ... gw heraaan kenapaa ada orang yang membenci dia !! What's wrong with him ??
Dia pernah nyakitin kalian kah ??
Dia pernah ngeJudge kalian kah ??
Gw yakiin dia gag pernah nyakitin kalian yang ngebencinya , bahkan kalian para haters dia jugaa gag kenal keleessss !!
jadi buat apaa kalian ngebenci dia ??
capek - capek ngeJUdge dia ini ituu .. gag didengerin ! Gag ditanggepin , Judge kalian paling cuma jadi bahan ledekan buat dia .

Kalian ngebenci dia karna apa ? Karna kontroversi yang ia buat beberapa waktu ini ??
Kalian lupaa atau gag tauu ?? Gw kasi tauu yaa dibalik kontroversi yang ia buat , ia punyaa segudang prestasii !!
Prestasi yang gw yakin gag pernah lo buat sedikitpun !!
Dia memulai karier dari awal , dari 0 !! Itu yang patut dan wajib kalian contoh dari seorang Justin .
Bukan ngeJudge dia karna kontroversi yang ia buat !!
You don't know Justin dan kalian sama sekali gag pantas ngeJudge dia !!


Atau masalah dia dan Selena ?? itu kehidupan diaa .. kalian sama sekali gag berhak untuk kehidupan pribadinya !! Sama sekali gag !!
I love Justin , i love his music , i love his face and i love all about him ..
tapi gw gag sukaa ngurusin kehidupan pribadinya !! Mau sm Selena atau siapapun itu haknya .. okkeee :D

Gw siih gag maksa kalian buat suka ,, tapi coba pikir ada untung gag buat kalian ??
Justru dengan semakin banyak kalian menghina semakin  banyak org yang penasaran !
Dan yang mesti kalian tau "Beliebers is the best fans in the world"
para BELIEBERS gag akan ngedengerin ocehan kalian !
Beliebers is the real fans !! Theire believe with him not rumors !!

Kenapa gw cinta mati sama cowo ini ?? Dia pernah bilang "Semua beliebers (cewe) adalah pacarnya" dan dia respect bangeeeeet sama fans karna bagi dia fans itu segalanya .
bagi dia , dia gag akan ada diposisi ini tanpa para Beliebers . Dan ketika ia ditanya tentang haters , dia cuma bilang "I will kill them with kindness" so sweeett bukan ??

Justin punyaa para Beliebers yang ALWAYS support dia , yang selaluu percaya dia .
Kebencian kalian kalah sama rasaa cinta yang tulus oleh para BEliebers ..

And you are the haters ,, must look at this pic of Justin !!

















So,,, masih kalian ngebenci Justin ??
Look , his so cute right ?? His so handsome ..

gw cuma mau bilang , whatever what you say abou him .
i'm and BELIEBERS always still with him to believe in Justin and always support him ..
we are love him so much !!


Okkkee byee :D ketjuuupppp dari gw @Thamaa_ as calon istri Justin !! LOL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar